Begini Jika Pemilik Mobil Murah Datsun GO+ Bertemu

VIVAnews - Meski bisa disebut seumur jagung, jumlah pemilik mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC) kini telah menjamur di berbagai wilayah. Komunitasnya pun semakin banyak.

Bertempat di Telaga Sampireun, Bintaro, Tangerang Selatan, para pengguna Datsun Go+ Panca meresmikan komunitasnya yang disebut Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI), pada Sabtu 13 September 2014.

Gatut Satrio, Presiden of DGCI, menyatakan hadirnya komunitas pengguna mobil Datsun GO+ Panca berlandaskan asas kekeluargaan dan kebersamaan, baik secara personal atau pun fungsional.

“Di komunitas ini kami mewadahi aspirasi anggota, sebagai sarana sharing informasi dan edukasi seputar mobil Datsun GO+ Panca,” terang Gatut dalam keterangan tertulisnya, Minggu 14 September 2014.

Tak hanya para member komunitas Datsun, dalam acara deklarasi tersebut turut hadir Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.
“Saya harap, komunitas ini bisa terus berkembang dan semakin banyak anggotanya, serta tali silaturahmi antara Datsun dan komunitas tetap erat,” papar Indriani.

Mengemban visi menjadi komunitas Datsun GO+ yang dapat menjadi sarana silaturahmi dan sharing dengan dasar kekeluargaan, persaudaraan, serta kebersamaan maka kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DGCI berorientasi keluarga.

Dalam rangka mencapai visi tersebut, DGCI mempunyai misi untuk memberikan edukasi, informasi serta manfaat yang berguna mengenai Datsun GO+.